GAME PEMILU 2014

Free Download Game Pemilu Untuk Android Terbaru
Game Pemilu 2014



Game Pemilu 2014 - posting kali ini saya akan sharing dan review sedikit tentang game atau permainan yang beberapa waktu lalu saya temukan, dan apakah anda pensaran dengan game ini? mungkin dari judul yang saya berikan yaitu Game Pemilu 2014. dan berdeskripsi Free Download Game Pemilu Untuk Android Terbaru. iya karena belum ada versi untuk pc/komputer/laptop/desktop jadi saya baru bisa memposting gamenya untuk pengguna android. oke langsung saja akan saya deskripsikan game Pemilu 2014.

Free Download Game Pemilu Untuk Android Terbaru
Game Pemilu 2014

Tahun 2014 ini memang akan diadakan pemilu besar-besaran untuk negara kita tercinta yaitu indonesia. maklum pemilu hanya diadakan 5 tahun sekali. apakah anda akan memilih pilihan anda di pemilu nanti atau anda akan menjadi golput. banyak permainan yang mengasikan di game pemilu ini, game ini juga karya anak bangsa yaitu gits game.

Melalui Game Pemilu 2014, kampanye tidak lagi hanya beramai-ramai di ruang terbuka. Kini kampanye sudah masuk ke ruang pribadi melalui gadget smartphone. Kampanye juga tidak lagi berbentuk orasi satu arah tapi bisa dengan aksi dari para pendukung. Itulah semangat dari para pendukung Game Pemilu 2014.
Ayo, bantu dan dukung partai pilihanmu dengan mengenal mereka, mencari dana untuk disumbangkan sampai menjadi pendukung kampanye mereka melalui Game Pemilu 2014. Sebagai bagian dari rakyat Indonesia, sudah menjadi kewajiban untuk berpartisipasi dalam kegiatan 5 tahun sekali ini. Tidak usah khawatir dengan janji muluk-muluk, karena di game ini yang aktif adalah Anda sebagai pendukung.

di Game Pemilu 2014, Anda bisa mengenal berbagai partai dari informasi yang mereka sampaikan melalui internet dan tentunya video profil capres yang mereka usung juga bisa kita kenali. Kemampuan partai juga akan tampak dengan berbagai data yang mereka berikan dan itu semua tentu membutuhkan dukungan. Nah, dukungan ini yang kita perlihatkan dengan memainkan game yang terdiri dari 3 jenis seperti: game mengenal wakil rakyat, mencari dana, membantu juru kampanye.

Sambil bermain game, beberapa statistik terkait aktivitas dan pilihan dari para pemain akan ditampilkan sehingga bentuk dukungan yang dibuat dapat dibandingkan dengan pemain lain. Jadi, di Game Pemilu 2014 ini pemain bisa melakukan banyak aktivitas selain memainkan game.

game ini juga di kemas dengan gambar lucu para tokoh politik seperti rhoma irama, hatta rajasa, abu rizal bakrie, dan masih banyak lagi karakter lucu di game ini, jadi tunggu apa lagi langsung saja download game ini. tapi lihat dulu ya info-info tentang game ini.
ScreenShot Game Pemilu 2014 :
ScreenShot Game Pemilu 2014
System Requirment Game Pemilu 2014 :
  • Android 2.3 atau lebih tinggi 

Download Game Pemilu 2014 :

Downlod : | 29 MB

Free Download Game Pemilu Untuk Android Terbaru. Anda tertarik dengan game android yaitu Game Pemilu 2014. semoga game yang baru saya beritahukan dapat mermanfaat bagi anda, dan bermanfaat bagi orang lain.

Post a Comment

0 Comments